Berita Bola: Ilija Spasojevic Mengaku Siap Kembali Gabung Persib

Ilija Spasojevic Mengaku Siap Kembali Gabung Persib

Ilija Spasojevic Mengaku Siap Kembali Gabung Persib

Berita Bola - Striker Ilija Spasojevic mengaku tetap membuka pintu bagi manajemen Persib Bandung bila ingin mengajak dirinya bergabung di putaran dua Liga 1 2017.

Spaso, sapaan Spasojevic, pernah membela Persib di musim 2015, dan berperan besar membawa Maung Bandung meraih gelar juara Piala Presiden dengan mencetak empat gol. Namun, kerja sama itu terhenti kala kompetisi Indonesia Super League (ISL) dihentikan akibat sanksi pembekuan PSSI oleh pemerintah.

Dikutip dari Goal.com, bomber asal Montenegro itu kini berstatus bebas transfer setelah tidak terikat dengan klub Malaysia Super League (MSL) Melaka United. Spaso mengaku masih merasa punya ikatan kuat dengan Persib dan bobotoh.
“Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Saya baca [media osial], banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa. Saya sangat menghargai, dan ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi itu,” tutur Spaso.

Keinginan bobotoh agar Spaso kembali ke Bandung didasari ketajaman Persib tidak bagus pada musim ini. Bobotoh menganggap kehadiran Spaso bisa menutup mandulnya barisan depan Persib.
Spaso mengungkapkan, hingga saat ini baru Barito Putera yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya. Namun mereka hingga sekarang belum mencapai kata sepakat.

“Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib, dan saya tetap membuka egala kemungkinan. Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan,” tegas Spaso.
“Sejauh ini baru sebatas ada ketertarikan dan pembicaraan dengan klub [Barito Putera], tapi belum ada kesepakatan. Sekarang status saya sedang bebas transfer. Jadi, kita lihat saja ke depannya seperti apa.”
Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.

Ilija Spasojevic Mengaku Siap Kembali Gabung Persib 4.5 5 Top Bola Kamis, 22 Juni 2017 Striker Ilija Spasojevic mengaku tetap membuka pintu bagi manajemen Persib Bandung bila ingin mengajak dirinya bergabung di putaran dua Liga 1 2017 Berita Bola - Striker Ilija Spasojevic mengaku tetap membuka pintu bagi manajemen Persib Bandung bila ingin mengajak dirinya bergabung d...